Cara Mengatasi Jerawat Sederhana, Cepat dan Ampuh

MENGATASI JERAWAT MEMBANDEL DENGAN LANGKAH SEDERHANA

Hi ladies, kali ini saya mau kasih review tentang mengatasi jerawat membandel dengan cepat dan ampuh.

A. Penanganan yang salah pada jerawat

1.  Memencet jerawat

Pertama kali jerawat muncul dimuka aku tuh sekitar 3 taun lalu tepatnya waktu kelas 1 smk, ya emang lagi masanya sih tapi karna ini tangan gatel gabisa diem begitu liat jerawat, akhirnya aku paksa keluar aja itu jerawat pake metode memencet hehe… Alhasil seminggu kemudian itu jerawat yg asalnya cuma 1 jadi nambahin dan nambah banyak di minggu minggu berikutnya,sedih kan  L

2. Penggunaan air garam

Bagi kebanyakan orang air garam ampuh untuk menghilangkan jerawat, namun itu tidak berlaku untuk jerawatku. Setelah hampir seminggu mencuci muka dengan air garam jerawat yang ada memang kempes tetapi itu menyebabkan penghitaman yang sangat kontras pada bekasnya. Dan setelah tidak memakai air garam lagi dalam jangka waktu seminggu jerawatku malah kembali dan makin meradang.

3. Penggunaan krim wajah yang tidak jelas

Setelah putus asa dengan jerawat ini akhirnya ada salah satu teman yang menganjurkan untuk menggunakan krim yang dia rekomendasikan,katanya hasilnya 100% ampuh dan akhirnya tanpa berpikir panjang aku langsung saja mencobanya. Sebut saja krim A ,krim ini terdiri dari krim siang dan krim malam setelah pemakaian selama 3 hari jerawat yang ada malah menjadi jadi dan kemerahan akhirnya aku putuskan untuk menghentikannya.
B.Perawatan yang tepat pada wajah berjerawat

1. Penggunaan produk perawatan jerawat dari pond’s

Setelah banyak mencari dan mencoba akhirnya produk perawatan ini lah yang cocok pada muka berjerawatku, jerawat yang sudah meradang akhirnya berkurang dalam 1 bulan pemakain dan hilang dalam 3 bulan pemakain. Namun produk ini tidak bisa menghilangkan bekas jerawat yang ada diwajahku noda noda hitam bekas jerawat masih menjadi masalah yang sulit diatasi.

2. Penggunaan produk perawatan dari dokter

Jerawat hilang namun bekas jerawat masih mengganggu, noda noda hitam masih saja kontras dimukaku akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke dokter skincare di daerah antapani Bandung. Disana aku mendapat perawatan facial dan masker dan juga mendapat beberapa produk diantaranya:

~ toner
~ face wash
~ nutri cream
~ acne cream

Dan akhirnya noda hitam bekas jerawatku hilang,setelah 4 bulan rutin memakai produk perawatan ini akhirnya aku memutuskan berhenti. Memang pada umumnya perawatan skincare itu mempunyai efek ketergantungan dan itu juga terjadi kepadaku, setelah berhenti muncul jerawat kecil kecil disekitar bekas jerawat.

3. Penggunaan produk cussons baby.
Inilah akhir dari pencarian alternative untuk mengurangi efek ketergantungan yang aku alami, cussons baby ini mengandung ph yang seimbang yang baik untuk kulit wajah.

Leave a Reply