7 CARA INI BUAT ORDERAN GOJEK LANGSUNG GACOR 100% AMAN

Cara Ampuh Bikin Orderan Gojek Gacor 100% AMAN

      Semakin maju perkembangan zaman maka semakin berkembang juga teknologinya kalimat tersebut sangat menggambarkan kehidupan manusia karena inovasi yang terus muncul seiring dengan perkembangan zaman salah satunya inovasi di bidang transportasi,kini untuk menggunakan jasa angkutan umum tidak sesulit dahulu karena angkutan sekarang sudah menggunakan basis online hanya tinggal instalaplikasi di ponsel android dan mengorder dengan gerakan satu jari telunjuk maka angkutan online siap mengantar kita kemana pun.


Di indonesia salah satu aplikasi angkutan berbasis online yang populer salah satunya aplikasi gojek adalah jasa angkutan online yang mencakup ojek,taksi,pesan antar makakanan,dan logistik yang dikeluarkan sekitar tahun 2012 oleh PT.karya anak bangsa yang merupakan trade mark angkutan online indonesia selain itu ada kompetitor tebesarnya yaitu GRAB,dan UBER.karena menjadi trade mark gojek banyak melakukan perekrutan driver besar-besaran bahkan info terakhir yang saya tahu bahwa driver gojek saat ini lebih dari 1 juta orang loh untuk driver ojek onlinenya belum di tambah yang taksi dll kebayang seberapa intensnya kompetisi antar driver gojek dalam mendapatkakn order.

Karena ketatnya kompetisi antar driver gojek ini tidak sedikit oknum driver yang nakal dan melakukan kecurangan seperti penggunaan fake GPS atau biasa disebut dengan tuyul meskipun membuat gacor orderan tentu kecurangan pasti ada resikonya yaitu mulai dari pemutusan mitra kerja sampa dengan dipidana hukum.nah disini saya ingin berbagi tips agar para driver gojek ini bisa mendapatkan order “gacor” tapi tanpa tuyul atau fake GPS dan dijamin aman dari suspend dan semoga dapat membantu.

1. Pastikan kalian mendownload aplikasi driver gojek versi terbaru hal ini agar tidak ada masalah ketika pihak gojek untuk mengatur orderan yang masuk dikarenakan perbedaan versi aplikasi.

2. Gunakan kartu provider yang sinyal nya kenceng misalkan kalau di daerah si A 3 lebih kenceng sinyalnya di banding telkomsel jadi pilih 3 karena untuk tiap daerah di indonesia untuk sinyal providernya beda-beda jadi gunakanlah provider yang sinyal nya kenceng di daerah kalian agar koneksi data aplikasi gojek tidak putus-putus.

3. Atur akurasi GPS menjadi HIGH ACCURACY untuk mengatur akurasi GPS/lokasi kalian bisa coba ke setting > Privacy > lokasi >dan pilih option akurasi tinggi.

4. Hapus history maps kalian agar tidak terjadi map error atau lokasi kalian di maps gojek ga loncat-loncat.

5. Download aplikasi yang dapat mengoptimalkan kinerja HP android dan akurasi GPS kalian hal ini sangat penting karena sistem gojek adalah yang paling lama aktif maka semakin besar peluangnya untuk mendapatkan orderan maka kita harus dapat mengoptimalkan kinerja HP kita agar tidak terjadi error dan untuk aplikasi nya saya rekomendasikan CM master,greenify,dan juga GPS Keeper kalian bisa dapatkan aplikasi tersebut di google play store secara gratis.

6  Tutup aplikasi yang tidak diperlukan agar konsumsi daya dan CPU hp tetap stabil dan jadi cepat panas.

7. Gunakan mode auto bid agar jika ada orderan masuk bisa otomatis di ambil.

Itulah tips yang bisa digunakan oleh driver gojek agar orderannya gacor dan saya sudah mencobanya dan hasilnya cukup memuaskan.

Semoga artikel ini dapat membantu para driver gojek di Indonesia dalam memecahkan masalah kompetisi mendapatkan orderan dan jika ada kekurangan mohon bantu saya dengan memberikan komentar di kolom  bawah.

Leave a Reply